Kapten Manchester United Harry Maguire berisiko absen dalam pertemuan kompetisi Premier League

oleh -791 views

Kapten Manchester United Harry Maguire berisiko absen dalam pertemuan kompetisi Premier League di kandang Liverpool akhir pekan ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi minggu yang penting di musim mereka saat mereka menghadapi Burnley dan Liverpool di liga. Partai ini sangat penting untuk menjaga peluang meraih gelar kompetisi elite Inggris ini.

Manchester United akan naik ke puncak klasemen jika mereka menghindari kekalahan di Turf Moor pada Selasa (12/1/2021) malam menjelang perjalanan mereka ke Anfield pada hari Minggu (17/1/2021).

Tim asuhan Solskjaer bisa mengakhiri pekan ini dengan berada di posisi teratas di Premier League atau ustru terlempar ke posisi keempat jika mereka gagal mengamankan hasil positif di salah satu pertandingan dan hasil lain bertentangan dengan mereka.

Manchester United tidak boleh berpuas diri jelang dua pertandingan besar ini. Kehadiran kapten Harry Maguire sangat diperlukan dalam dua partai ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini mendapat satu kartu kuning dari skor otomatis satu pertandingan. Jika mendapat kartu kuning melawan Burnley pada Selasa (12/1/2021) atau Rabu dini hari WIB akan membuatnya absen dari pertandingan melawan Liverpool pada akhir pekan.

Maguire telah menerima empat kartu kuning dari 16 penampilan di liga musim ini. Setiap pemain yang mendapat kartu kuning lima kali dalam 19 pertandingan liga pertama tim mereka musim ini akan mendapat larangan satu pertandingan otomatis.

728×90 Leaderbord

Pemain yang mengumpulkan 10 kartu kuning dalam pertandingan Premier League hingga dan termasuk pertandingan ke-32 tim mereka akan terkena larangan dua pertandingan.