KAPUSJIANMAR SESKOAL TERIMA DELEGASI AS DI SESKOAL

oleh -264 Dilihat

 

Seskoal, 17 Mei 2022 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) yang diwakili Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr. (Han) didampingi Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA, menerima Kunjungan Delegasi Amerika Serikat di Ruang Rapat Komandan Seskoal Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (17/05).

Rombongan yang terdiri dari 4 orang antara lain CDR Angela Edwands- Deputy Chief ODC, Mr. Korey Butz-ISG Resident Advisor, Mr. Michael Smith-ISG Team Lead Indonesia dan Ms. Tika Pandanwangi-ISG Institutional Capacity building (ICB) Manager ini diterima di ruang transit Komandan Seskoal Gedung Samadikun Seskoal dilanjutkan menuju ruang rapat Komandan Seskoal untuk menerima presentasi yang disampaikan oleh Letkol Laut (KH) Andryan teguh Kelana Ole, S.S, Pamen Seskoal yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubdep Renstra TNI AL Depjemen Seskoal. kegiatan tentang Pendidikan merupakan bagian terpenting sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam mewujudkan cita-cita nasional, sesuai amanat Pembukaan UUD RI tahun 1945. Pembangunan SDM unggul menjadi prioritas utama. Membangun SDM yang terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Penyelenggaraan pendidikan merupakan bagian dari pola binpers secara menyeluruh dengan bekal ilmu pengetahuan dan bentuk kepribadian. Proses belajar mengajar yang baik dan benar dapat menghasilkan sosok prajurit TNI AL yang professional dan bermoral sehingga dapat mengambil keputusan dengan tepat dan benar. Hal ini juga selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Turut hadir mendampingi Kapusjianmar Seskoal menerima kunjungan delegasi Amerika Serikat ini adalah Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA, Dirjianstraops Seskoal Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., Kadepstra Seskoal Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe, CTMP., Kadepops Seskoal Kolonel Laut (P) Mohammad Sjamsul Rizal, dan Dirinfopublikasi Pusjianmar Seskoal Kolonel Wahyudin Arif, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mematuhi 5 M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak 1 meter, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.