Karorena Polda Banten Sambut Tim Pusat Penelitian Dan Pengembangan Polri

oleh -82 Dilihat

 

Serang – Satker Biro Perencanaan Umum dan Anggaran Polda Banten (Rorena) menyambut kedatangan Tim peneliti dari pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri pada Senin (23/05).

Tim peneliti dari Puslitbang terdiri dari Katim Peneliti Kombes Pol. Drs. Azis Saputra beserta anggota tim AKBP Widi Setiawan, Penata Muda Muzzar Kresna, Bripda Ikhwan Abdillah dan Bripda Andika Bahari.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan, “Penelitian ini dilakukan dalam rangka menganalisis penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri perfungsi operasional Kepolisian, menganalisis tingkat kepercayaan masyarakat terhadao kinerja Polri,” kata Wingky.

Wingky juga menyampaikan bahwa, “Menganalisis merupakan faktor yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri fungsi operasional Kepolisian dan menganalisis perspektif personel Polri dalam mewujudkan layanan prima fungsi operasional Kepolisian,” ucap Wingky.

“Metodologi penelitian yang dilaksanakan oleh Puslitbang ini yaitu berupa pengisian kuesioner, Focus Group Discussion, Indepth interview, dan survei lapangan,” lanjutnya.

Diakhir, bahwa Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 23 hingga 27 Mei 2022, dengan sasaran Polresta Tangerang, Polresta Serang Kota, Polres Serang, Polres Cilegon dan Polres Lebak. (Bidhumas).

No More Posts Available.

No more pages to load.