Karya sutradara hebat Indonesia, Joko Anwar kembali mewarnai dunia perfilman Indonesia

0 105

Virgo begitu dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis dan pemilih, terlebih soal pasangan hidup

dnewsradio – Karya sutradara hebat Indonesia, Joko Anwar kembali mewarnai dunia perfilman Indonesia. Film Gundala yang telah dinantikan banyak orang ini sebentar lagi akan hadir di bioskop tanah air. Telah merilis trailernya secara resmi beberapa waktu lalu, film yang digarap rumah produksi Screenplay Films juga tengah mempromosikannya ke segala penjuru.

Minggu, 28 Juli 2019, para pemain film Gundala seperti Abimana Aryasatya, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Muzakki Ramdhan, Muhammad Zayyan Aqilah, Aqi Singgih, dan Cornelius Sunny melakukan meet & greet di Car Free Day, FX Sudirman, Jakarta.

Para cast membaur dengan masyarakat yang datang di Car Free Day tersebut sambil seru-seruan senam pagi bersama. Terlihat antusias yang tinggi dari para cast saat itu, terutama Abimana Aryasatya yang terus bergoyang mengikuti gerakan sang instruktur senam.

Selain para pemain, keseruan senam pagi kala itu juga diramaikan dengan kehadiran karakter Bumilangit seperti Gundala versi komik, Godam, Sri Asih, dan juga Gundala versi film.

Film Gundala ini memang menjadi penantian para pecinta film di tanah air. Terutama setelah trailernya rilis pada akhir pekan lalu dan sudah lebih dari dua juta kali diputar. Melihat trailer tersebut, komentar positif pun berdatangan.

Di akhir bulan Agustus nanti, tepatnya tanggal 29 Agustus 2019, film Gundala yang disutradarai Joko Anwar ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ