Kasat Lantas Polres Kampar Himbau Warga Patuhi Protkes dan Bagikan Masker di Pasar Air Tiris

oleh -574 views

 

Dnewsradio.com – Kampar – Sabtu pagi (09/10/2021), Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi SE dan beberapa personel Satlantas, memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Air Tiris Kecamatan Kampar.

Selain menghimbau masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan, mereka juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat dikawasan Pasar Air Tiris ini.

Setiap Sabtu merupakan hari pasar di wilayah Air Tiris, pada hari ini juga masyarakat selalu ramai datang berbelanja kebutuhan pokoknya. Karena itulah masyarakat perlu diingatkan supaya mereka tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, demikian penjelasan AKP Yulihasman saat dikonfirmasi terkait hal ini.

AKP Yulihasman yang merupakan putra kelahiran Kampar ini juga tidak segan untuk menegur orang yang ditemuinya yang belum mematuhi protokol kesehatan. Dengan sopan dan simpatik beliau mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama tentang penggunaan masker dan mencegah kerumunan.

Terhadap para pengguna jalan, beliau dan anggotanya juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas guna mencegah kecelakaan lalulintas serta terwujudnya Kamseltibcar Lantas.

Kegiatan seperti ini bukan kali ini saja dilakukan AKP Yulihasman, beliau sering terlihat bersama anggotanya turun langsung melakukan himbauan dan kadang juga ikut melakukan pengaturan lalulintas pada lokasi-lokasi keramaian, seperti pasar tumpah yang ada disepanjang jalan lintas Riau – Sumbar di wilayah Kabupaten Kampar.
( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.