Kasi OPS Tindakan Tegas Parkir Liar di Mall Season City

oleh -90 views

 

Menanggapi maraknya pemberitaan media terkait parkir liar di mall season city Kasi OPS dinas perhubungan Jakarta Barat M.Wildan Anwar menindaklanjuti hal tersebut dan melakukan operasi parkir liar, Senin(7/06/2021)

Bupati Pesawaran

Dalam operasi parkir liar tersebut suku dinas perhubungan Jakarta Barat menurunkan tim lintas jaya dan personil suku dinas perhubungan Jakarta Barat.

“Kami lakukan tindakan tegas terhadap parkir liar di mall season city karena itu sangat mengganggu dan akan menimbulkan kemacetan”. Ujarnya

Sementara itu dalam operasi pembersihan parkir liar tersebut petugas lintas jaya dan dinas perhubungan Jakarta Barat memberikan Sanksi pencopotan pentil terhadap ratusan motor yang ada di parkiran depan mall season city.

Kasiops Jakarta Barat mengatakan, pihaknya juga masyarakat agar melaporkan adanya parkir liar yang ada di wilayah dan kami menghimbau agar masyarakat memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang resmi yang dimiliki pemerintah DKi Jakarta.

” Dengan memarkirkan kendaaraan di parkiran resmi dan masyarakat akan mendapatkan kejelasan tarip parkir dan mendapat perlindungan asuransi”.Jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.