Kasiter Korem 074/Wrt Kembali Mengecek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Nasional214 Dilihat

 

Surakarta – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 074/Warastratama Letkol Inf Arif Isnawan selaku ketua Tim Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan (Waslakgiat) TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta kembali mengunjungi dan mengecek pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta,Sabtu (03/06/2023)

Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam melaksanakan kunjungan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan banjarsari tersebut.

Selain mengecek Pos Kotis, Kasiter juga mengecek sasaran fisik yang sudah selesai 100% maupun yang sedang dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD.

Disela-sela kegiatan peninjauannya Kasiter menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat untuk memiliki akses jalan yang bagus pada program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

“Walaupun dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, kadang panas, kadang hujan, namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui program TMMD Reguler yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0735/Surakarta.”tukasnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *