KASKOARMADA I BACAKAN MEMORANDUM JELANG PERGANTIAN JABATAN

oleh -97 views

 

Sehari menjelang Serah Terima Jabatan Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) I, dari Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Hanla).,CHRMP kepada Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, dilaksanakan Pembacaan Memorandum di Ruang Kerja Kaskoarmada I Mako Koarmada I Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Rabu (5/5/21)

Bupati Pesawaran

Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Hanla)., CHRMP selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Keamanan Kemhan, sedangkan Laksma TNI Erwin S. Aldedharma sebelumnya menjabat Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal. Disaksikan oleh para Asisten Pangkoarmada I, Kaskoarmada I menjelaskan berbagai hal tentang pelaksanaan tugasnya yang telah, sedang dan akan dilaksanakan dalam membantu Panglima mengkoordinir kerja staf.

Dalam kesempatan tersebut, selain menjelaskan tugas dan kewajiban, Kaskoarmada I juga menyampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban selaku Kepala Staf, serta permasalahan menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Laksma TNI Bambang berharap apa yang disampaikannya dapat menjadi bahan masukan bagi Laksma TNI Erwin dalam mengawali tugas sebagai Kepala Staf Koarmada I nantinya.

Pelaksanaan Sertijab Kaskoarmada I, rencananya akan dilaksanakan dihadapan Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I), Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M pada esok hari, 6 Mei 2021 di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I dengan tetap mematuhi protkes ketat sesuai himbauan pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.