Kaskoarmada I Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA. 2021 di Koarmada I

oleh -100 views

 

Kepala Staf Komando Armada I (Kaskoarmada I) Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Hanla), CHRMP menghadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA. 2021 di Koarmada I bertempat di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I Jakarta. Senin (22/03/21).

Dalam sambutan tertulis, Panglima Koarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. yang dibacakan Kaskoarmada I, mengatakan “Sejak 1 Maret 2021, Tim Wasrik Itjenal telah bekerja melaksanakan pemeriksaan dan menghasilkan temuan yang bermanfaat guna pembinaan Koarmada I pada bidang operasi dan latihan, bidang material dan logistik, bidang personel dan keuangan. Hal tersebut tentunya diperoleh berkat kerjasama yang baik antara Tim Wasrik Itjenal dengan satker-satker jajaran Koarmada I selaku objek wasrik”

“Selanjutnya hasil temuan wasrik yang telah disampaikan akan dijadikan perhatian untuk melaksanakan perbaikan dan peningkatan kinerja Koarmada I sesuai dengan arah kebijakan pemimpin dalam mewujudkan pencapaian penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)” Lanjutnya.

“Saya instruksikan kepada seluruh satker di Jajaran Koarmada I, agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran dari Tim Wasrik Itjenal dengan sebaik-baiknya. Dari pendalaman ini, semoga membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Koarmada I dan Jajarannya” Pungkas Pangkoarmada I diakhir sambutannya.

Sebelumnya Wairjenal, Laksma TNI Sunaryo, CFRA mewakili Irjenal, Laksda TNI Moelyanto yang memberikan sambutan secara tertulis. Dalam sambutannya, Irjenal menyampaikan untuk segera menindaklanjuti hasil tim audit kinerja Itjenal guna mencegah temuan berulang. Tim Wasrik Itjenal terbuka dalam berkoordinasi apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui Kendala.

Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA. 2021 di Koarmada I yang dihadiri pejabat utama Koarmada I, Para Kasatker terkait dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah.

728×90 Leaderbord