Kaskoarmada II Hadiri Pembukaan Pelatihan Aplikasi E-Kinerja Di Lingkungan Koarmada II

oleh -200 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 25 Juni 2021,Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H.,M.A.P., M,Tr.(Han), menghadiri Pembukaan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi E-Kinerja yang diikuti oleh seluruh personel di wilayah Jajaran Koarmada II , bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II secara virtual, Jumat (25/6).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pernyataan pembukaan oleh Kaskoarmada II. Dalam kesempatan tersebut, Laksma TNI Dafit Santoso mengucapkan selamat datang serta menyambut baik kedatangan Paban VI Spersal beserta Tim Sosialisasi di Mako Koarmada II.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan prajurit mampu menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks dan sangat penting bagi keberlangsungan operasional sebuah organisasi, “ tuturnya.

“Perlu disadari bahwa data kinerja personel merupakan perangkat yang berpengaruh kepada tunjangan kinerja aparatur negara, sehingga kegiatan ini harus mendapatkan perhatian yang sungguh-sungguh, setiapn individu harus mampu dan mengerti sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pengisian data E-Kinerja nantinya,” tambah Laksma Dafit.

Disisi lain Paban VI KKP Spersal Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkaya Santoso, mewakili Asisten Personel Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, menyampaikan jika maksud dari E-Kinerja adalah sebagai pedoman dan juga menyamakan persepsi serta pola kerja dalam pelaksanaan penilaian dan perhitungan beban kerja satuan atau organisasi di lingkungan TNI AL.

Selanjutnya para peserta disuguhi paparan oleh Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkaya Santoso tentang aplikasi E-Kinerja.Untuk lebih memahami tentang aplikasi E-kinerja, seluruh peserta mendapat pelatihan singkat pengisian aplikasi E- kinerja, dibawah bimbingan Letkol Laut (KH/W) Elya dari Spersal yang dilanjukan dengan sesi tanya jawab.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.