KASKOARMADA II HADIRI SERBUAN VAKSINASI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE -75

oleh -174 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya, 26 Juni 2021.Kaskoarmada II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han), ikut serta meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 di Kenjeran Park Surabaya, Sabtu (26/6).

Kapolda Jatim Irjen Polisi Nico Afinta, mengawali acara dengan mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat oleh Tenaga Kesehatan dari TNI dan Polri.

Serbuan vaksinasi ini juga dilakukan di 38 kabupaten dan kota lainnya secara serentak. Sekitar 450.000 dosis vaksin sinovac telah disiapkan untuk masyarakat Indonesia. Polda Jatim sendiri mendapat jatah sebanyak 117.478 dosis, dengan target sasaran 117.478 orang di 206 lokasi dan melibatkan tenaga Vaksinator dari TNI, Polri dan Dinas Kesehatan setempat.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan dialog interaktif dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo,yang mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi Nasional secara serentak tersebut untuk memutus mata rantai Covid-19.

Terpisah Panglima Koarmada II menghimbau kepada masyarakat Jatim, khususnya Prajurit dan PNS Koarmada II agar ikut mensukseskan program vaksinasi nasional serta meminta untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas keluar rumah.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.