Kaskoarmada II Ikuti Rapat Penyelarasan RKA KL UO TNI AL Tahun 2022

oleh -60 views

 

Lewat sarana video conference Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso, ikut serta dalam rapat kerja tentang penyelarasan Rencana Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKA KL) Unit Organisasi TNI AL tahun 2022, di Ruang Vicon Disinfolahta Koarmada II pada Senin (29/3).

Ikut mendampingi Kaskoarmada II dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali dari Gedung Neptunus Mabesal tersebut, yakni Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, dan Aslog Pangkoarmada II Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti.

Selain Koarmada II, rapat juga diikuti Unit Organisasi TNI AL lainnya seperti Koarmada I, Koarmada III, Pushidrosal dan STTAL. Sementara itu melalui pimpinan rapat, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menekankan agar seluruh unit organisasi mempersiapkan perencanaan yang matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan RKA KL tahun 2022 mendatang. Disamping itu bagi para Kuasa Pengguna Anggaran atau KPA, juga harus memahami dengan baik tentang mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan dan SIMAK BMN.

(Pen2)