Kaskoarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala KPP Pratama Pabean Cantikan

oleh -72 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 17 Maret 2021,Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Pabean Cantikan, Bapak Sriadi Setyanto, di Lounge Majapahit Mako Koarmada II pada Selasa (16/3).

Dalam kunjungan tersebut Sriadi Setyanto hadir didampingi Kasi Pengawasan II, dan Kasi Ekstensifikasi, serta beberapa Account Representative KPP Pratama Surabaya Pabean Cantikan. Sementara ikut hadir mendampingi Laksma Dafit Santoso, yakni Asrena, Aspers dan Kakuwil Koarmada II.

Menurut Sriadi-sapaan karibnya- tujuan kedatangan dirinya beserta staf adalah untuk membahas kolaborasi yang dilaksanakan oleh KPP dengan institusi TNI- Polri, sesuai kebijakan Dirjen Pajak pada tahun 2018. “Karenanya maksud kedatangan kami adalah untuk meminta dukungan TNI AL terutama Koarmada II, dalam memberikan semacam teladan bagi masyarakat untuk situasi menyampaikan SPT saat ini. Sebab kami cermati masyarakat selalu mencari figur, jika bagian dari negara ini semuanya taat (membayar pajak) maka mereka secara otomatis formatif akan mengikuti,” ujar Sriadi.

Terkait yang disampaikan Bapak Sriadi, Laksma Dafit Santoso menyambut baik rencana mereka, namun hal tersebut akan dilaporkan lebih lanjut kepada Pangkoarmada II. Ia berharap kerjasama yang terjalin antara TNI AL dalam hal ini Koarmada II, dengan KPP Pratama Pabean Cantikan dapat terlaksana dengan baik dan berkesinambungan.

Acara kunjungan berlanjut dengan pertukaran cinderamata antar kedua pihak, dan diakhiri dengan foto bersama dengan latar belakang Monumen Jalesveva Jayamahe sebagai ikon Koarmada II.

728×90 Leaderbord