KASKOARMADA II TERIMA LAPORAN 22 PERWIRA LULUSAN DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57

0 49

Surabaya. Koarmada II, 19 November 2019,Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto menerima laporan 22 perwira menengah yang baru saja berhasil menyelesaikan pendidikan reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57, di Gedung Candrasa Markas Koarmada II pada Selasa (19/11).

Selama kurang lebih 11 bulan atau 44 minggu para perwira menengah dengan pangkat Mayor ini menjalani pendidikan yang diikuti 150 Perwira Menengah pilihan dari seluruh Indonesia dan negara sahabat terdiri dari 138 Perwira Menengah TNI AL, 2 Perwira Menengah masing-masing dari TNI AD dan TNI AU serta 8 Perwira Menengah negara sahabat (Singapura, Jepang, India, Republik Korea, Malaysia, Pakistan, Australia, Thailand) dengan gelar kelulusan Magister Terapan Operasi Laut (M.Tr.Opsla).

Sementara itu dalam sambutannya Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto menyampaikan beberapa pesan kepada mereka. Pesan-pesan tersebut diantaranya bersyukur dengan apa yang ada setelah selesai melaksanakan jenjang Seskoal. Berikutnya kembangkan ilmu yang kita miliki buat kemajuan lingkungan masyarakat sehingga ilmunya bermanfaat, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan penampilan fisik meski sudah menempuh pendidikan Seskoal.

“Laksanakan tugas di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya, cetak prestasi tanpa mengharapkan pamrih tapi semata-mata demi tugas negara. Maka semua pimpinan akan melihat bahwa kalian pantas untuk mendapatkan yang terbaik,” tutur Iwan, sapaan karib laksamana dengan satu bintang di pundak ini.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut yakni Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin dan Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Rony Saleh.

Dinas Penerangan Koarmada II

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ