Kate Middleton memberi perhatian serius pada rambutnya dengan memberi warna baru

0 35

dnewsmedcenter – Kate Middleton memberi perhatian serius pada rambutnya dengan memberi warna baru. Ibu tiga anak itu memilih caramel highlights yang sekaligus menjadi warna rambut paling terang atau blonde yang pernah diaplikasikannya selama menjadi Duchess of Cambridge.

Sebelum-sebelumnya, Kate Middleton mentok pada warna medium brunette, atau kadang terlihat lebih gelap lagi. Namun saat mengantar Prince George dan Princess Charlotte ke sekolah di hari pertama mereka, istri Pangeran William tersebut memamerkan rambut terangnya.

Kate Middleton terlihat lebih fresh dengan warna rambut terangnya yang di-blow dry rapi. Tekstur potongan rambut layer-nya pun menjadi lebih terlihat dengan shade golden honey.

Terinspirasi dengan tampilan Kate Middleton terbaru? Melansir allure, senior colorist Sally Hersberger Hudson Yards Nikki Ferrara menyarankan dua cara untuk mendapatkan rambut ala Kate.

Pertama dengan teknik balayage dengan menggunakan beberapa warna rambut cokelat yang lebih terang namun tetap membuat dimensi tampilan dark blonde. Treatment ini pas untuk kamu yang malas ribet untuk perawatan karena tahan selama empat bulan tanpa melakukan touch-ups.

Nah, jika kamu tak masalah dengan treatment dan touch-ups, mengangkat warna rambut asli dengan bleaching sangat disarankan pada akar rambut. Lalu bisa menambahkan golden tone di area wajah yang memberi efek tambah cerah.

“Namun kamu harus re-touch minimal empat minggu dan maksimal delapan minggu untuk mengecat warna akar rambut yang sudah tumbuh,” lanjutnya.

Nah, apakah warna rambut terang merupakan indikasi jika Middleton menginginkan rambut warna full-brown blonde? Kita tunggu saja, namun tak ada keraguan, Kate akan terlihat lebih memukau.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ