Katulampa Siaga Satu, Terpantau Banjir Dibeberapa Titik Di kota Tangerang.

oleh -62 Dilihat

Dnewsradio.com || Tangerang – Debit Air Sangat Besar Yang Melebihi Batas Tanggul sekitar bantaran kali Cisadane Meluap mengakibatkan terendam banjir Dibeberapa Titik Pemukiman Warga Di kota tangerang.

Laporan ; Dedi KJI.

Air Ini Diperkirakan Kiriman Dari Bogor Karena di pintu air katulampa diduga melebihi batas aman, siaga satu jadi air Tidak tertahan menjadi seluruh wilayah disekitar kali cisadane terendam banjir, Jum’at (26/04/19).

Dan Beberapa titik jalan di Tangerang macet parah, akibat banjir yang meluap di sepanjang aliran air kali cisadane akibatnya semua orang pengendara kendaraan terjebak macet yang begitu dan bagi para warga masyarakat harus waspada dan ber hati-hati.

Banjir di Kota Tangerang terpantau ada dibeberapa titik di Pergudangan Benua pun arah Pintu 10 dari arah Cadas macet parah sehingga berdampak di Jalan M Toha macet total dari KM Priuk jaya arah Panarub menuju tangerang kota dan sekitarnya kendaraan menumpuk dan arah sebalik nya juga jalan M toha arah sangiang pun macet parah.

Banjir juga ada di sekitar Jalan Imam Bonjol pinggir kali Cisadane arah Karawaci di laporkan macet parah sehingga berdampak lalin macet total di perempatan lampu merah Shinta di semua penjuru jalan di kota tangerang
Bagi yg melintas ke arah serpong melalui jalan cikokol terjadi macet total karena luapan air cisadane, banjir tepatnya di depan perumahan jasa marga cilokol kota tangerang.

(SPN)

No More Posts Available.

No more pages to load.