Kayu Raksasa Hebohkan Sasaran Fisik TMMD

oleh -70 views

 

Alat¼ Berat Singkirkan Kayu Raksasa Penghalang Sasaran Fisik TMMD

Natuna — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0318/Natuna Program TNI AD dalam upaya menyejahterakan perekonomian rakyat terus dilakukan. Sebanyak 150 personil dari TNI AD, AL, AU, Polri dan Warga kompak melaksanakan pembangunan baik fisik dan non fisik, Senin (8/03/2021).

Tantangan besar dihadapi para anggota Satgas di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan penghubung dari Desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam dimana dua Desa tersebut berada didua Kecamatan diantaranya Kecamatan Bunguran Timur dan Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dimana di lokasi terdapat batang pohon Raksasa yang tertumbun menghalang jalan yang dibangun. Mayor Inf Narta selaku Danramil 01/Ranai saat merada di lokasi mengatakan batang kayu besar menghalang jalan yang sedang dibangun dan harus dipindah dengan mengunakan alat berat.

Sementara Komandan SSK TMMD Letda Inf Andi Sofyan membenarkan kondisi di sasaran fisik ” Kayu besar jadi penghalang dan harus dipindah dengan mengunakan alat berat untuk disingkirkan ” terangnya.

Lebih lanjut Letda Andi juga berpesan agar anggota Satgas mengutamakan kesehatan dalam beraktifitas di lapangan ” untuk semua personil agar berhati hati jaga kesehatan dan Utamakan keselamatan kerja ” pesannya.

728×90 Leaderbord

(Red)