KBT DAN MASYARAKAT UMUM TERUS TERVAKSIN OLEH BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA

oleh -74 Dilihat

 

Diskes Lantamal3,- Dengan makin pentingnya peningkatan imunitas didalam masyarakat, Lantamal III Jakarta yang dimotori Balai Kesehatan kelapa gading Diskes Lantamal III terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Keluarga Besar TNI AL dan masyarakat umum di bulan Ramadhan diwilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, Kamis (07/04/2022).

Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya di bulan ramadhan terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Untuk itu, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan melayani vaksinasi terhadap masyarakat.

Hal ini juga sesuai perintah Panglima TNI JendraL TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri melaksanakan serbuan vaksinasi. Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mendukung dengan mengerahkan para nakesnya dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan,” TNI AL secara global melalui kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI yang merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari BK Kelapa Gading tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri, hari ini sebanyak 72 orang tervaksin dosis satu, dua dan tiga dengan suntik vaksin sinovak dan astrazeneca

No More Posts Available.

No more pages to load.