Keakraban dan Keceriaan Hadir Saat Perlombaan Tradisional dan Lomba Untuk Komunitas Digelar Kodam III/Siliwangi

Daerah1042 Dilihat

 

Bandung,Berbagai perlombaan tradisional digelar pada rangkaian HUT ke – 77 Kodam III/Siliwangi, diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi. Kegiatan diawali dengan senam aerobik bersama diikuti sekitar 4.000 orang prajurit dan PNS Kodam III/Slw, komunitas dan masyarakat sekitar Kota Bandung. digelar di Stadion Siliwangi Jl. Lombok No. 10 Kota Bandung, Jum’at (19/05/2023).

Tema yang yang diusung pada olah raga bersama HUT ke – 77 Kodam III/Siliwangi kali ini “Profesional dalam Pengabdian, Inovatif Dalam Pemberdayaan, Solutif Untuk Kesejahteraan Prajurit Dan Masyarakat”.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo turut berbaur bersama prajurit dan PNS Kodam mengikuti sanam aerobik yang dilanjutkan dengan pelaksanaan perlomban tradisional.

Selain perlombaan tradisional seperti egrang, balap karung dan bakiak digelar juga lomba free style sepeda motor, sepeda BMX, dan becak yang diikuti oleh komunitas. Sebagai hiburan bagi yang hadir tampil band musik jalanan yang juga dilombakan.

Seluruh yang hadir dapat menikmati situasi kebersamaan tersebut. Tampak Pangdam III/Slw bersama para pejabat Kodam bercengkrama dengan tukang beca serta komunitas yang hadir pada kegiatan tersebut. Sementara Ketua Persit KCK Daerah III/Slw beserta Pengurus, anggota Kodam III/Slw dan peserta lainnya melaksanakan olah raga aerobik dengan semangat, akrab dan penuh keceriaan.

Usai perlombaan, hadiah tidak hannya diberikan kepada para pemenang lomba, namun juga diberikan kepada peserta lomba komunitas dan band lainnya.

Turut hadir Kasdam III/Slw, Irdam, Kapoksahli, Danrindam, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam, Dandeninteldam III/Slw dan Pengurus Persit KCK PD III/Slw.

(Pendam III/Siliwangi)
Red: Jn98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *