Kebahagiaan tampak sangat terpancar dalam diri Shandy Aulia

0 42

dnewsmedcenter – Kebahagiaan tampak sangat terpancar dalam diri Shandy Aulia. Paras ayunya semakin cerah ketika ia menjalani proses kehamilan pertamanya ini. Bahkan dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagramnya, Shandy berjoget.

Dalam video singkat itu, Shandy begitu bergembira. Sembari mengangkat kedua tangannya, ia tertawa riang. Sementara di belakangnya, tampak air mancur yang seolah menjadi pendukung kegembiraannya saat itu.

“Truthfully, being pregnant is changing me as a person. @shandydavidlittlejoy,” tutur Shandy Aulia di laman Iinstagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Di usia kehamilan yang sudah hampir memasuki 8 bulan atau tepatnya 23 minggu perut Shandy pun terlihat sudah menonjol. Meskipun dibandingkan dengan ibu hamil pada umumnya, perut dan tubuh Shandy Aulia tak terlalu banyak bertambah.

Pada unggahan sebelumnya, pemeran film Eiffel I’m In Love ini mengatakan bahwa dirinya sudah berada di Los Angeles. Ia berencana untuk menikmati liburan di Negeri Paman Sam tersebut.

Seperti biasa, penampilan Shandy Aulia memang selalu cantik. Seperti dalam dua unggahannya tersebut, Shandy tampil simple dengan mengenakan t-shirt berwarna putih dan dipadukan dengan celana jins pendek.

Ia juga mengenakan sepatu boots berwarna hitam. “Sehat terus bumil cantix,” tutur akun bernama eka.yuliani.5811.

“Ya Allah…nih bumil cantik dan energik banget yaa, sehat terus ya bumil,” papar akun bernama riina_juned.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ