Kecamatan Kelapa Gading Gandeng BULOG Adakan Bazar Pasar Murah

oleh -192 Dilihat

 

KOMINFOTIK JU – Kecamatan Kelapa Gading berkolaborasi dengan BUMN BULOG Kanwil DKI Jakarta-Banten mengadakan kegiatan Bazar Pasar Murah yang berlangsung satu hari mulai pukul 09.00 hingga selesai di Halaman Kantor Camat Kelapa Gading, Selasa (5/4).

Sejumlah bahan kebutuhan pokok yang disediakan dalam Bazar Pasar Murah diantaranya beras premium cap tanak 5 Kg dijual dengan harga Rp 60 ribu, beras premium cap sukanassi 5 Kg Rp 55 ribu, beras fortivit 1 Kg Rp 15 ribu, beras merah caping emas 1 Kg Rp 16 ribu. Selanjutnya, daging kerbau 1 Kg Rp 80 ribu, minyak goreng 1 liter Rp 23 ribu, dan tepung terigu 1 Kg Rp 9 ribu.

“Kami melihat beberapa harga kebutuhan pokok makin hari makin meningkat terutama minyak goreng. Hal ini kerap dikeluhkan masyarakat apalagi saat ini sedang memasuki bulan ramadan. Untuk meringankan kebutuhan masyarakat, kami berinisiasi dan menjalin kolaborasi dengan BULOG dalam pelaksanaan Bazar Pasar Murah di Kecamatan Kelapa
Gading,” jelas Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading, Suci Cyntia Pola Putri saat dikonfirmasi.

Ia mengungkapkan tujuan diadakannya Bazar Pasar Murah adalah untuk menjaga stabilitas harga pasar. “Masyarakat sangat antusias dan mereka sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini karena sangat membantu dan berharap menjelang lebaran akan ada lagi kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Melihat minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap kegiatan Bazar Pasar Murah maka jajaran Kecamatan Kelapa Gading akan mengajukan kembali kepada BULOG agar dapat dilaksanakan kembali kegiatan serupa pada tanggal 19-22 April 2022 yang berlokasi di tiga kelurahan dan Kantor Camat Kelapa Gading.

“Untuk minggu ini, kegiatan Bazar Pasar Murah hanya dilaksanakan satu hari namun menjelang Hari Raya Idul Fitri akan kami ajukan kembali untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat Kelapa Gading. Warga bisa membeli langsung barang-barang yang dibutuhkan dan terbuka untuk umum selagi stok barang masih tersedia,” pungkas Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading.

No More Posts Available.

No more pages to load.