Kedatangan Red Velvet ke Indonesia beberapa hari lalu disambut meriah para penggemar

oleh -312 Dilihat

Kedatangan Red Velvet ke Indonesia beberapa hari lalu disambut meriah para penggemar. Mereka telah tampil di festival musik di kawasan Jakarta Pusat dan sukses mengobati kerinduan ReVeluv di Indonesia setelah sekian lama.

Usai tampil di acara tersebut, Irene rupanya tak langsung pulang ke Korea Selatan. Idol yang dijuluki sebagai original visual ini justru terlihat sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

Sejak tiba di Bandara Ngurah Rai, Irene langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ia yang mengenakan crop top dengan short denim pants serta jaket kuning berjalan di Banda dan terlihat begitu cantik.

Para penggemar pun langsung mencoba mendatangi Irene dan meminta tanda tangan hingga foto bareng. Beruntung, beberapa dari mereka berhasil mendapatkannya dengan izin dari management.

Syuting sekaligus Jalan-Jalan

Irene terlihat berjalan-jalan selama berada di Bali. Dengan gaya fashionnya yang effortless nan memikat, tak heran jika semua mata tertuju padanya.

Kedatangan Irene ke Bali selain untuk menikmati keindahan pantai dan suasananya, juga untuk menjalani syuting sebuah program. Beberapa fans juga menduga Irene merekam aktivitasnya di Jakarta dan Bali untuk masuk dalam vlognya.

Kemunculannya di Bali membuat nama Irene langsung jadi trending topic di Twitter. Ia juga menyempatkan diri datang ke toko oleh-oleh dengan outfit yang menonjolkan kesan feminin.

Banyak yang memuji keindahan visual sang idola, sampai sulit berkata-kata. “Dorong troli doang cantiknya ya ampun,” kata salah satu warga Twitter. “KECIL BANGET NYAII😭😭RASA INGIN MELINDUNGI,” sahut fans lainnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.