*Kedekatan Masyarakat Kp.Ampas Dan Satgas Yonig 132/BS*

Riau244 Dilihat

 

 

Dnewsradio.com – Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Ampas melaksanakan anjangsana Di Kp.Ampas, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (01/06/2023).

 

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG, salah satunya dengan melakukan anjangsana ke kampung-kampung. Tujuan kegiatan ini yakni untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp.Ampas.

 

Kapten Inf Sutan Syahril selaku Dankipur D menyampaikan bahwa pos-pos yang dibawah naungannya agar senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga nantinya Satgas Yonif 132/BS memiliki tempat di hati masyarakat.

 

“Kami Pos Ampas akan selalu hadir diantara masyarakat, serta senantiasa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kecintaan terhadap TNI-AD,” Ungkap Danpos Ampas.

 

Masyarakat Kp.Ampas merasa senang atas kedatangan personil Satgas Yonif 132/BS ke kampung mereka, salah satunya Bpk. Lauren Hip (56) beliau menilai bahwa Satgas Yonif 132/BS selalu hadir untuk membantu masyarakat.

 

“Saya senang dengan kehadiran bapak TNI di kampung kami, karena bapak-bapak TNI selalu memperhatikan kami disini dengan cara membantu kesulitan masyarakat,” Ungkap Bpk. Lauren Hip.

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *