Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Sasaran Tambahan Laksanakan Pembersihan Tempat Wisata Pantai Sisi

oleh -122 views

 

 

Natuna – Koramil 06/Serasan Plh Danramil Peltu Alex melaksanakan Pembersihan Pantai Kegiatan Non Fisik TMMD ke 110 Kodim 0318 /Natuna Bersama Siswa dan Siswi SMP, SMA dan Desa Pangkalan Kecamatan Serasan.

Tujuan di adakannya kegiatan tersebut Dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI Babinsa Koramil 06/Serasan Melaksanakan Kegiatan Non Fisik yaitu Pembersihan Pantai Sisi Untuk Kemajuan Wisata di Pulau Serasan.

Danramil Memberikan Penjelasan pada Apel Goro agar Penting nya Menjaga Kelestarian Alam di Mana Geopark Merupakan Sebuah wilayah Geografi Tunggal Atau Gabungan Yang memiliki situs warisan geologi Dan bentang alam yang bernilai,Terkait Aspek Warisan Geologi,Keragaman Hayati dan keragaman Budaya Harus bersama kita jaga agar tetap alami.

Adapun Yang ikut Hadir dari SMAN 1 Serasan Dpp Kepala Sekolah (Bpk Esas Erwansyah) Beserta Siswa/Siswi (50 Org), SMPN 1 Serasan Dpp Kepala Sekolah Jumlah Murid dan Guru (325 orang), Desa Pangkalan Dpp Sekdes (Bpk Eko) dan (25 Orang), Koramil 06/Serasan Dpp Danramil (5 Orang).

Natuna Pulau Serasan memiliki Wilayah banyak keragaman salah satu warisan dunia yang di kelola menjadi GEOPARK Tujuan nya untuk : Melawan Kerusakan Lingkungan, menjaga dan melestarikan warisan tersebut khusus nya bagi kaum milineal atau kaum muda karena mereka lah harapan Bangsa Kedepan Nanti nya.

728×90 Leaderbord

Plh Danramil Mengajak Generasi Muda untuk Pembersihan Icon Pulau Serasan yaitu Pantai Sisi agar sedap dalam berkunjung ke pantai.

Danramil juga Berpesan Apabila Ada Kegiatan Wisata Dari Sekolah atau pun Libur Kepantai Supaya Siswa Menjadi Contoh Bagaimana Menjaga Lingkungan Tempat wisata Tersebut terjaga Kebersihan nya dan Kelestarian Alam nya dengan membawa tempat pembuangan sampah agar sampah di pantai kita tidak menumpuk supaya tetap bersih.

(Red)