Kehadiran anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki membuat Zaskia harus Terjun langsung mengurus sang buah hatinya

oleh -423 views

Kesibukan baru tengah dijalani pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kehadiran anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki membuat Zaskia harus terjun langsung mengurus sang buah hati yang sudah dinantikan selama 10 tahun itu.

Zaskia bahkan tak sungkan mencuci langsung pakaian sang anak yang lahir pada 30 Maret 2021 itu. Entah mungkin karena belum terbiasa akibat kegiatannya itu, tangan Zaskia sempat iritasi.

Bupati Pesawaran

Mengetahui tangan sang istri merah seperti terbakar, Irwansyah terlihat panik. “Itu kok bisa begitu?” tanya Irwansyah.

“Lihat guys yang satu (Irwansyah) panik. Ini aku udah kompres kok, Insya allah sebentar lagi hilang,” tutur Zaskia Sungkar di Instagram Stories.

Meski begitu, Zaksia berupaya memberikan ketengangan pada suaminya atas insiden yang terjadi kepadanya.

Atas insiden itu, baik Zaskia maupun Irwansyah pun banjir dukungan. Dimana dalam beberapa unggahannya sejumlah warganet dan juga sejumlah rekan artis lainnya memuji kerja keras kedua pasangan ini yang dengan sabar dan telaten menjalani perannya sebagai orangtua baru bagi buah hatinya.

Dimana mereka juga mendoakan Zaskia tetap istiqomah merawat sang buah hati-nya sendiri dan tetap berharap Irwansyah sebagai ayah dan suami yang selalu siaga.

728×90 Leaderbord

“Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju.. @zaskiasungkar15,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.