Kehidupan setiap zodiak mengalami banyak perubahan setiap minggunya, termasuk kehidupan cinta

oleh -431 views

Kehidupan setiap zodiak mengalami banyak perubahan setiap minggunya, termasuk kehidupan cinta. Misalnya saja minggu ini, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani cinta terburuk selama tanggal 11-17 Januari 2021.

1. GEMINI

Buka hatimu, Gemini. Baik Gemini lajang maupun yang sudah berpasangan perlu lebih mudah menerima pendapat orang. Ubah kebiasan masa lalu jika ingin memberikan perubahan berarti dalam urusan cinta. Renungkan juga mengapa ada hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan hatimu. Bisa jadi itu dipicu oleh egomu sendiri. Gemini lajang mungkin perlu waktu menutup luka dan menyembuhkan diri, namun jangan menutup hati.

2. AQUARIUS

Aquarius tidak sedang jatuh cinta minggu ini dan tidak sedang ingin memikirkan cinta. Cinta mungkin indah untuk orang lain, tapi Aquarius sedang menutup diri. Jika ingin hatimu lega minggu ini, beri tahu orang-orang apa yang ingin mereka dengar terutama tentang perasaanmu sebenarnya. Aquarius couple perlu membuka hati secara lebih luas jika ingin hubungan cinta yang lebih serius dan penuh komitmen.

3. SCORPIO

Gunakan kata-katamu Scorpio, jika ingin didengar. Diam saja tak akan menyelesaikan masalah. Namun jangan mencampurkan kata-kata dengan emosi. Minggu ini kamu akan belajar lebih hati-hati, mendengarkan dengan seksama dan menunjukkan maksud hati dengan lebih terbuka. Ketika kamu dan pasangan tak bisa melakukannya, hanya akan ada perbedaan yang semakin memberi jarak.

4. PISCES

728×90 Leaderbord

Minggu ini sebenarnya tidak benar-benar buruk, hanya saja mood-mu sedang tidak bisa diajak kerja sama dengan baik dan itu akan banyak memengaruhi sikapmu terhadap orang-orang di sekitarmu. Komunikasi adalah kunci, ketika kamu merasa sesak dan butuh seseorang untuk diajak curhat, hubungi seseorang. Jangan suka memendam sendiri perasaan yang tak nyaman.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani cinta terburuk selama minggu ini, tanggal 11-17 Januari 2021.