Kejar Target, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lembur Hingga Malam

Daerah663 Dilihat

 

Surakarta – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguer ke-116 Kodim 0735/Surakarta melanjutkan penyelesaian sasaran fisik pengecoran jalan hingga malam hari. Hal ini untuk mengejar target yang harus segera rampung tepat waktu.

Seperti terlihat pada Selasa (23/05) tadi malam, sejumlah kendaraan berat Truk Molen nampak lalu lalang menuju lokasi pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari dengan membawa adukan cor untuk bahan pengerasan jalan.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan, Aksi ‘kejar tayang’ ini untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu seperti yang telah ditentukan.

Wadansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji yang juga turut mengawasi pelaksanaan kegiatan mengatakan pelaksanaan TMMD Reguler sudah berjalan hampir dua minggu, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja. Karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.

”Tetapi kami arus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kami sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam. Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kp.Balong Baru dan warga sekitar,”tutur Wadansatgas.

“Salah satu sasaran fisik pada program TMMD Reguler kali ini yakni pengerasan jalan dengan volume panjang 467 meter, lebar 4 meter, dan tebal 20 cm, harapan kami dengan dikerjakan juga pada malam hari, estimasi waktu selesai bisa lebih cepat, hingga tidak ada kekhawatiran dari Satgas terhadap proyek sasaran fisik yang sangat diinginkan masyarakat sekitar tersebut.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *