Kejari Bangka Barat bersama awak media dan organisasi Pemuda Bagikan 300 Takjil

oleh -147 views

 

Bangka Barat -Kejaksaan Negeri Bangka Barat bersama awak media dan organisasi pemuda Bangka Barat membagikan 300 paket Ta’jil di Delocomotif dan depan rumah dinas Kajari Muntok Bangka Barat, Sabtu 24/4/2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Helena Octaviannie, SH, MH, mengatakan,

“Kejari Bangka Barat bersama teman-teman awak media dan organisasi pemuda yang ada di Bangka Barat, 300 paket takjil dibagikan di empat titik yang ada di Delocomotif dan depan rumah dinas Kajari Bangka Barat”,ujar Helena

Helena menambahkan, kegiatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan kali ini melibatkan produk UMKM yang ada di Bangka Barat.

“Alhamdulillah Bulan Suci Ramadhan tahun ini Kajari Bangka Barat melibatkan beberapa UMKM yang ada di Bangka Barat untuk paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Sambil membantu para UMKM yang ada di Bangka Barat”, ujarnya

Helana juga mengatakan berkat kerjasama Kajari Babar dan para media yang ada di Bangka Barat bisa mendapatkan zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Berkat kerjasama Kajari Bangka Barat bersama teman-teman media, berhasil tahun kemarin dari zona WBK dan tahun ini menuju zona WBBM semoga bisa berhasil seperti tahun kemarin”, ungkap Helena

Harapan kedepan bisa kembali melaksanakan kegiatan pembagian Takjil dalam rangka silahturahmi bersama teman-teman media dan organisasi pemuda.

“Semoga tahun depan atau setiap tahunnya kita bisa membagikan Takjil seperti ini lagi karena tadi dilihat dari antusias teman-teman semua tinggi dan minat masyarakat juga tinggi. Saya sangat senang dan merasa puas melihatnya semoga bisa berkerjasama lagi kedepannya”, pungkas Helena (Alif F)

No More Posts Available.

No more pages to load.