Kekalahan 1-2 Portugal dari Serbia menjadi pil pahit buat Cristiano Ronaldo

oleh -732 views

Kekalahan 1-2 Portugal dari Serbia menjadi pil pahit buat Cristiano Ronaldo. Pemain Manchester United itu terlihat sangat sedih usai wasit meniup peluit panjang di pertandingan tersebut.

Ambisinya membawa Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar kandas karena kekalahan tersebut. Ini menjadi kekalahan kandang pertama Portugal dalam kualifikasi Piala Dunia sejak Oktober 2013.

Meski demikian masih ada jalur lain yang bisa ditempuh Ronaldo dan kawan-kawan untuk bisa sampai Qatar. Portugal harus melewati jalur playoff memperebutkan tiga tiket.

Jika Portugal gagal tampil di Qatar maka akan karier Ronaldo sebagai pemain akan berakhir kurang manis. Ronaldo sendiri jauh-jauh hari sudah menyebut Piala Dunia Qatar akan menjadi turnamen terakhir buatnya.

“Saya berharap Qatar akan menjadi piala dunia terakhir saya,”’ ujarnya ketika itu di tahun 2016.

“Saya sering liburan di sana di Qatar, juga Dubai. Saya senang sebab itu nantinya akan menjadi turnamen internasional terakhir,” tambahnya.

Sekarang, juara Piala Eropa 2016 itu harus menang dalam laga playoff yang digelar pada bulan Maret 2022. Tim lain yang juga harus berjuang di playoff adalah Swedia, Skotlandia, Rusia yang finis sebagai runner up grup. Sisanya akan ditentukan dalam laga besok.

No More Posts Available.

No more pages to load.