kekasih Tamara Tyasmara membantah tudingan bahwa Yudha telah membunuh Dante

kekasih Tamara Tyasmara membantah tudingan bahwa Yudha telah membunuh Dante

Nasional147 Dilihat

Keluarga Yudha Arfandi (YA), tersangka meninggalnya Dante (6) yang juga kekasih Tamara Tyasmara membantah tudingan bahwa Yudha telah membunuh Dante.

Di media sosial, mereka juga membagikan video momen keakraban Yudha dengan Dante yang selama ini memang kerap berenang bersama.

“Ini salah satu video bukti bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum (Dante), sudah menganggapnya seperti anak sendiri,” tulis Savira Ramadhani yang mengaku saudara Yudha di akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/2/2024).

Savira juga menyebut rekaman CCTV yang menggambarkan seolah-olah Yudha sengaja menenggelamkan Dante adalah fitnah. Menurutnya, rekaman CCTV tersebut hanya menampilkan Yudha dari sudut pandang belakang, sehingga kemudian banyak orang yang menurutnya berasumsi tidak benar.

“Abang saya benar-benar difitnah,” tegasnya.

Polda Metro Jaya menangkap kekasih Tamara Tyasmara inisial YA sebagai tersangka kasus kematian Dante, Jumat, 9 Februari 2024. - (Beritasatu.com/Medikantyo Adhikresna)
Polda Metro Jaya menangkap kekasih Tamara Tyasmara inisial YA sebagai tersangka kasus kematian Dante, Jumat, 9 Februari 2024.

Savira menambahkan, Yudha mungkin saja melakukan kelalaian saat menjaga Dante berenang, tetapi Yudha bukan seorang pembunuh.

Savira juga menyebut, pemeran utama dalam kasus kelalaian ini adalah Tamara Tyasmara, ibu Dante dari pernikahannya dengan Angger Dimas. Saat kejadian, Tamara diketahui menitipkan Dante kepada Yudha karena tengah sibuk syuting.