Kelurahan Semper Timur Distribusikan Ratusan Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Dari Wagub DKI Jakarta

oleh -45 Dilihat

 

KOMINFOTIK JU – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kelurahan Semper Timur mendistribusikan 130 kartu ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H dari Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria untuk Ketua RW, LMK, dan Ketua RT di wilayah Kelurahan Semper Timur.

“Kartu ucapan ini disampaikan melalui Bagian Pemerintahan di masing-masing kota. Ini adalah sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada pimpinan di tingkat masyarakat seperti Ketua RT, RW, dan LMK,” ungkap Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo saat dikonfirmasi, Rabu (27/4).

Untuk menyampaikan amanat tersebut, Lurah Semper Timur langsung menugaskan anggota PPSU Kelurahan Semper Timur untuk mengantarkan langsung kartu ucapan itu ke rumah masing-masing penerima.

“Kartu ucapannya sudah diantar dan diterima oleh pimpinan di tingkat masyarakat. Bukan hanya saya tapi mereka juga mengaresiasi hal tersebut. Perhatian dari pimpinan akan semakin memotivasi mereka yang berada di lingkungan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan berbagai program pemerintah,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.