Kemampuan pengisian cepat Tesla Cybertruck akan segera meningkat. SVP Powertrain dan Energi Tesla Drew Baglino

Kemampuan pengisian cepat Tesla Cybertruck akan segera meningkat. SVP Powertrain dan Energi Tesla Drew Baglino

Otomatif78 Dilihat

Kemampuan pengisian cepat Tesla Cybertruck akan segera meningkat. SVP Powertrain dan Energi Tesla Drew Baglino baru-baru ini mengumumkan, pikap listrik tersebut akan segera menerima pembaruan over the air (OTA) yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengisian daya secara signifikan.

Dilansir dari Arena EV, Minggu (14/4/2024), saat ini Cybertruck mampu mencapai kecepatan pengisian puncak sekitar 250 kW, yang menghasilkan jarak tempuh hingga 219 kilometer setelah pengisian cepat selama 15 menit. Meskipun sudah mengesankan, Tesla yakin masih ada ruang untuk perbaikan.

Perbaikan terbaru ini memungkinkan Cybertruck bisa menempuh jarak hingga 248 km dalam waktu 15 menit. Angka ini mungkin bervariasi antara model Cybertruck, tetapi merupakan lompatan yang signifikan.

Tidak hanya tentang kecepatan, pembaruan mendatang juga diharapkan membuat pengisian daya Cybertruck lebih konsisten sepanjang sesi pengisian. Tesla juga telah menemukan dan memperbaiki bug yang memperlambat pengisian dari kondisi baterai yang sangat rendah.

Meskipun peluncuran awal Cybertruck mendapat kritik, terutama terkait kecepatan pengisian, Tesla tetap fokus pada inovasi dan penyempurnaan Cybertruck.