Kepala Sekolah SD N 2 Banding Agung Kecamatan Talang Padang sangat suport terhadap LAN di Kabupaten Tanggamus

oleh -226 views

Kepala Sekolah (Arsan) SD N 2 Banding Agung Kecamatan Talang Padang sangat suport terhadap Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Kabupaten Tanggamus yang melakukan pemasangan baner untuk men-sosialisasi kan bahaya Narkoba ke para generasi muda di masa pandemi covid-19. Selasa (06/04/21).

Masa pandemi, tidak mematahkan langkah LAN untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkotika, di antaranya lakukan sosialisasi dengan memasang Baner di sekolah-sekolah se-kebupaten Tanggamus, untuk hal ini Arsan selaku Kepala Sekolah SD N 2 Banding Agung yang sempat kami sambangi, di sela aktifitas nya sangat mensuport langkah yang di lakkukan LAN ini.

“Dengan ada nya Baner selain dari memperkenalkan Apa itu LAN, juga menyampaikan bahaya Narkotika khusus nya anak-anak (siswa-siswi) kedepan nya. ini sengaja kita pasang di dekat pintu gerbang dengan harapan siapa yang masuk atau melewati gedung sekolah kami, mereka bisa membaca dan melihat apa itu Narkoba serta bahaya nya,” ujar beliau.

Ia pun berharap agar lembaga LAN kedapan terus memberikan inovasi-inovasi nya dan terus mendukung kami agar terhindar dari penyakit ini. Mensosialisasikan melalui pemasangan baner kesetiap sekolah yang ada, tentu langkah besar LAN untuk mendukung kami menyelamatkan generasi muda, terutama di kabupaten Tanggamus akan bahaya nya Narkoba serta terhindar dari Narkoba, ” saya mewakili kepala sekolah siap berikan suport semoga LAN. Dan juga berharap kepada seluruh anggota LAN untuk terus mendukung kami, agar terhindar dari bahaya nya Narkoba,” tutup beliau.

Budi Hartono selaku ketua LAN Tanggamus mengatakan langkah LAN ini, adalah satu sikap dalam mendukung Pemkab Tanggamus di masa pandemi,” langkah ini kita ambil sebagai bentuk mendukung program Bupati Tanggamus Dewi Handajani SE,.M.M, bebas dari pengguna Narkoba khusus para generasi muda, yang nota bene harapan bangsa Indonesia, mungkin langkah kecil tapi kita yakin dari hal kecil ini lah sesuatu yang besar akan dapat kita raih,” terang beliau.