Kepala Staf Koarmada II Ikuti Rapat PPKM Secara Virtual

oleh -148 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 11 Januari 2021.Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso didampingi Asops Pangkoarmada II mengikuti rapat persiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarajat (PPKM) bersama Gubernur Jatim yang dilaksanakan secara Virtual di ruang Sops Armada II, Ujung Surabaya pada Senin (11/01).

Rapat koordinasi yang di pimpin oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melalui video konferensi bersama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta ini juga diikuti oleh Walikota, Bupati, Dandim dan Kapolres se-Jawa Timur.

Menurut Gubernur Khofifah, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga tentang pelaksanaan (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa Timur yang akan dilakukan mulai sejak hari ini (11/01) sampai dengan 25 Januari 2021 di Jatim.

” Kaitan dengan pembatasan jam operasional Mall, restoran, rumah makan dan cafe agar disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing, tingkatkan dan intensifkan kembali fungsi bagi wilayah yang mempunyai kampung tangguh dalam pelaksanaan PPKM, ” ujar Khofifah.

” Kita harus berkomitmen bahwa dalam kegiatan PPKM di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kenaikan pasien positif covid-19 ini secara nasional jatim juga masih tinggi, sehingga perlu dilakukan PPKM “, lanjut Khofifah.

Sementara itu, Pangkoarmada II melalui Kepala Staf Koarmada II siap mendukung pelaksanaan PPKM dengan bersinergi bersama seluruh Stake Holder dalam melaksanakan kegiatan terkait dengan PPKM dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

728×90 Leaderbord

” Koarmada II melalui Diskes Koarmada II telah mengintensifkan sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 melalui 3M, serta mengawasi kegiatan masyarakat yang berada di kompleks perumahan dinas TNI AL wilayah Surabaya dalam mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar bisa berjalan dengan baik dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 “, pungkas Laksma Dafit.

(Pen2).