Kepala Staf Koarmada II Terima Courtesy Call Tim DPR RI

oleh -130 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 07 April 2021.Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso didampingi Asops dan Asintel Pangkoarmada II menerima Courtesy Call tim Dewan Perwakilan Rakayar (DPR) RI yang diketuai oleh Drs. Simela Victor Muhammad, M. SI Bersama tim bertempat VIP Nala pada Rabu (07/04).

Kedatangan tim DPR RI di Koarmada II ini dalam rangka mengumpulkan data dan informasi serta melakukan penelitian tentang urgensi peningkatan kemampuan pengawasan wilayah maritime di Indonesia dalam rencana penyusunan ulang postur TNI AL yang ideal.

Dalam sambutannya Laksma Dafit menyampaikan ucapan selamat datang dan bangga telah mendapatkan kunjungan dari Tim DPR RI. “ Kunjungan tim ini merupakan kehormatan bagi Koarmada II, kami berharap dengan kunjungan ini bisa meningkatkan postur TNI AL yang belum memenuhi kebutuhan pokok minimum atau Minimum Essential Force dan peningkatan kualitas dan kuantitas alutsista“ ungkap Laksma Dafit

Senada dengan Laksma Dafit, Drs. Simela mengatakan bahwa kunjungannya bersama tim adalah dalam rangka menggali informasi tentang permasalahan yang dihadapi oleh TNI di wilayah kerja Koarmada II dalam rangka melakukan penelitian dan pengkajian tentang urgensi peningkatan penguasaan wilayah Indonesia yang dilatarbelakangi oleh luasnya wilayah perairan yang terbuka dan kerap kali disusupi oleh aktivitas illegal.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.