Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu Resmi Dikukuhkan

oleh -161 views

Tapung Hulu-Kampar, —Sutani Rahmad S.sos, Camat Tapung Hulu melantik Kepengurus Karang Taruna Kecamatan Tapung hulu Periode 2020-2025 bertempat di Los Pasar Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2020.

Prosesi Pelantikan Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu ini berjalan sesuai rencana,dan tentunya dalam pelaksanaan Pelantikan mengikuti aturan sesuai dengan anjuran Protokol Kesehatan.

Acara yang dihadiri oleh Sutani Rahmad So.sos selaku Pembina,Kasi Kesos Kecamatan Tapung Hulu Nuryadi SE, Ketua DPD Karang Taruna Kabupaten Kampar Umarul Fata Andikara,Tokoh Masyarakat, Segenap Kepala Desa se Tapung Hulu serta seluruh jajaran keanggotaan dan pengurus Karang Taruna kecamatan Tapung Hulu berlangsung sangat sederhana,namun prosesi Pelantikan berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun.

Dalam pelaksanaan Pelantikan tersebut,usai penandatanganan Mandat yang diawali oleh Ketua Karang Taruna terpilih, Muhammad Shobirin Nasution lalu disusul oleh Sekertaris Karang Taruna terpilih Muhammad Amin A.Ma dan Ketua DPD Karang Taruna Kabupaten Kampar Umarul Fatah Adikara dan diakhiri oleh Sutani Rahmad S.sos.

728×90 Leaderbord

Usai Penandatanganan mandat, Camat Tapung Hulu berharap kepada Ketua Karang Taruna yang baru dilantik agar selalu berpegang teguh kepada motto Karang Taruna.Sehingga kedepannya Karang Taruna Kecamatan Tapung Hulu dapat maju dan bersinergi terhadap masyarakat.yang Akhirnya Karang Taruna Tapung hulu menjadi motor penggerak bagi seluruh Pemuda Tapung Hulu.

Sementara itu Umarul Fata Andikara,selaku Ketua DPD Karang Taruna Kabupaten Kampar berharap agar jajaran Kepengurusan Pemuda Karang Taruna dapat mengambil posisi dan perannya dalam Pembangunan karakter seluruh Pemuda.baik itu sumber daya manusia ataupun peran sertanya dalam mewujudkan lapangan kerja.sehingga dengan terlantiknya Kepengurusan Karang Taruna yang baru ini maka Karang Taruna Tapung Hulu dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di Daerahnya.

Muhammad Shobirin Nasution,selaku Ketua Karang Taruna yang baru dilantik juga berharap agar kedepannya Program program yang dimilikinya dapat berjalan dengan maksal.karena menurut Shobirin,Ia tidak mau pemuda yang ada di Tapung Hulu ini laksana terjajah di negerinya sendiri.sehingga untuk mendapatkan lapangan kerja di perusahaan yang ada laksana menjebol benteng yang kokoh.(Pajar Saragih).