Kepergian calon suami untuk selamanya membuat Penyanyi muda Trivia Miknov bersedih

oleh -1.011 views

Kepergian calon suami untuk selamanya membuat Penyanyi muda Trivia Miknov bersedih. Mendiang dokter Michael adalah salah satu pejuang garis depan di dunia medis yang turut terinfeksi virus corona dan harus menghembuskan nafas terakhir pada 25 April 2020 lalu.

Untuk mengenang mendiang dokter Michael, Via (panggilan akrab Trivia) menciptakan sebuah lagu berjudul Kau Yang Terakhir.

“Lagu Kau Yang Terakhir adalah lagu yang kupersembahkan untuk mendiang dr Michael yang merupakan calon suamiku. Lagu ini ku tulis berdua dengan dia, dan memang sudah direncanakan akan dirilis setelah nanti pandemi ini berakhir. Namun kini terpaksa aku mewujudkan keinginan ini sendiri karenag aku sayang sama dia,” ungkap Via.

Dituturkan Via, lagu yang dirilisnya ini bercerita tentang perjalanan cinta dirinya dan dr Michael setelah sekian lama mereka mencari tambatan hati.

“Dari dia, saya coba baru bisa menemukan cara pandang tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan, bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua. Lagu ini adalah lagu penanda bahwa cinta kita akan selalu abadi selamanya,” tambahnya.

Via sendiri berharap lagunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan akan selalu mengingatkannya tentang arti cinta yang sesungguhnya. Untuk Video klip lagu ini telah dirilisnya 28 Desember 2020 lalu, dan akan diputar serentak awal Januari 2021 mendatang.

“Aku berharap lagu ini akan bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia. Dan dari lagu ini aku berharap siapapun untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada. Dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya,” tandasnya.

728×90 Leaderbord