Kepiawaian akting pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta selama Ramadan

oleh -398 views

Kepiawaian akting pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta selama Ramadan kemarin ternyata berbuah manis. Sinetron tersebut kokoh di puncak data 10 berdasarkan data Top 10 Program Series di bulan Ramadan kemarin.

Arya Saloka sendiri mengaku senang dengan raihan aktingnya yang membuat tayangan sinetron yang diminati penonton selama Ramadan kemarin.

“Yang pasti senang dan bangga apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari masyarakat terutama di bulan Ramadan. Saya bersama Amanda Manopo terus membangun chemistry untuk bisa masuk dalam karakter Aldebaran dan Andin. Tentunya karakter lain yang ikut berperan punya peran penting juga dalam membangun sinetronnya menjadi dicintai masyarakat. Kita tetap berupaya membuatnya sebagai sebuah rumah untuk mendapatkan kecocokan ini,” tutur Arya.

Sedangkan Amanda Manopo menyatakan dirinya terus berupaya tampil alami dalam melakoni perannya dalam sinetron tersebut. Agar bisa masuk dalam ceritanya termasuk julukan Ratu Air Mata yang kini disematkan padanya.

“Yang pasti bangga bisa total berakting bareng Arya di sinetronku itu. Terlebih bisa memuncaki program terbaik selama Ramadan kemarin. Aku sendiri ngerasa nyaman akting di sana karena semua yang terlibat sudah kayak keluarga beneran dan itu yang mungkin membuat tayangannya jadi digemari banyak orang. Pastinya saya mengucapkan terima kasih atas apresiasinya ini,” lanjut Amanda.

Sementara itu, Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan bersyukur tayangan produksi MNC Pictures mendapatkan tempat yang sangat baik di hati pemirsa.

“Ramadan adalah momen yang istimewa untuk pemirsa dan juga MNC Pictures, kami berusaha keras memahami apa yang dibutuhkan pemirsa dalam situasi seperti ini. Kami datang dengan tayangan-tayangan yang dekat dengan masyarakat dan Alhamdulillah bisa diterima dengan baik oleh pemirsa. Ini membuat kami semakin bersemangat menyajikan yang terbaik, terima kasih untuk pemirsa, seluruh artis dan kru pendukung yang telah menjadi bagian dari kesuksesan ini,” tandas Titan.

No More Posts Available.

No more pages to load.