Keponakan artis Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Adhi Permana 

oleh -789 views

Keponakan artis Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Adhi Permana pada Minggu (7/2/2021). Hal itu diketahui saat kanal YouTube Kesha Adhi menyiarkan secara langsung pernikahan keduanya yang di gelar tertutup GKM Green Tower, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan tersebut, Adhi menyerahkan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan emas senilai 19,7 gram untuk meminang wanita kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 itu. Di mana ayah Kesha Fernando F Ratuliu bertindak sebagai wali pernikahan keduanya.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai,” ucap Ayah Kesha sambil menjabat tangan Adhi.

Ikrar nikah tersebut langsung dijawab Adhi dengan satu kali helaan nafas yang menandakan Adhi resmi menjadi suami Kesha. “Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando F Ratuliu dengan mas kawin berikut dibayar tunai,” tegas Adhi menyambut akad ayah Kesha.

Indra Brasco yang merupakan suami Mona Ratuliu dalam pernikahan tersebut menjadi juru bicara keluarga Kesha menyatakan kegembiraan pihak keluarga menyambut Adhi sebagai keluarga baru dalam kelaurga Ratuliu.

“Perkenalkan saya Indra Brasco, selaku perwakilan dari bapak Fernando F. Ratuliu. Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rabin Iman Sutedjo dan Sri Subianto. Dan kami menerima calon menantu pria Adhi Permana Putra yang akan dinikahkan dengan adik kami, putri kami Sarasefeika Kesha. Dan pastinya keluarga akan bahagia dengan pernikahan ini, semoga keduanya menjadi keluarga yang sainah mawadah dan warohmah,” tandas Indra saat menjadi juru bicara pihak Kesha.

Kesha sendiri resmi dilamar Adhi Permana pada 9 November 2019 lalu. Keduanya bahkan sepakat melangsungkan pernikahan pada awal 2021 ini sembari menunggu Kesha lulus dari pendidikan S1-nya.

728×90 Leaderbord

Dan dalam pernikahan tersebut, baik Kesha maupun Adhi tetap menaati protokoler kesehatan dengan hanya menyediakan undangan sebanyak 10 persen dari kapasitas gedung pernikahannya. Meski hanya 10 persen saja tamu yang datang dalam pernikahannya, kesha menyatakan tak akan mengurangi kebahagiaan mereka berdua dalam menapaki bahtera rumahtangga bersama Adhi Permana yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha itu.