Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang menyatakan turnamen kualifikasi Olimpiade Tokyo 

oleh -315 views

Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang menyatakan turnamen kualifikasi Olimpiade Tokyo selesai lebih cepat berimbas pada daftar wakil Indonesia yang lolos. Bisa dipastikan Indonesia mengirimkan tujuh wakilnya.

Sementara, Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja harus mengubur impian tampil di olimpiade. Hafiz/Gloria terpaku di peringkat sembilan dengan poin 60.851. Terpaut 647 poin dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) di peringkat delapan.

Kedua mengaku berbesar hati menerima kabar dari BWF.

“Saya legawa dan berbesar hati menerima keputusan ini. Saya sudah ikhlas karena mungkin memang belum rezekinya main di Olimpiade Tokyo. Ke depan saya akan terus semangat berlatih,” kata Gloria.

Olimpiade Tokyo yang sedianya dihelat tahun 2020 rencananya akan digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Adapun tujuh wakil Indoensia dari bulutangkis yang dipastikan lolos olimpiade adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

No More Posts Available.

No more pages to load.