Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Anjangsana Istri dan Keluarga Prajurit KRI Nanggala-402

oleh -117 views

 

AAL (11/5).Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) Ny. Ayu Nur Alamsyah bersama Badan Koordinasi Jalasenastri Wilayah Surabaya, mengunjungi istri dan keluarga prajurit kapal selam KRI Nanggala-402 yang berdomisili di Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/5)

Kunjungan sosial yang dipimpin Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya, Ny. Wenny Edwin ini juga diikuti Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nur Hidayat, Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, Ketua CBS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando, Ketua Korcab Pasmar II Ny. Ipung, dan Ketua Rtg RSAL Ny. Radito serta Ibu Dan Lantamal V Ny. Zaenal beserta beberapa pengurus PG Puspenerbal dan pengurus Daerah Jalasenastri Armada II lainnya.

Anjangasana kali ini, diawali mengunjungi kediaman Istri dari Dansatsel Ny.Harry Setiawan di Jln Rencong 2 no 9 Tebel Rumdis TNI AL Gedangan, Sidoarjo. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kediaman Ny. Adi Sonata, Ny. Wahyu Adiyas, Ny. Wisnu Subiantoro, dan Ny. Willy Ridwan Santosa di Rumdis TNI AL Wonosari, Daerah Basis TNI AL, Ujung, Suranaya.

Perjalanan dilanjutkan ke daerah Kenjeran di kediaman istri dari Komadnan KRI Nanggala 402 Ny. Heri Octavian yang beralamat di Jln. Sahempa no 19 dan terakhir di Ny. Gede Jl. Sahabuddin no.6 Rumdis TNI AL Kenjeran, Surabaya.

Menurut Ketua Cabangan BS Jalasenastri AAL, kunjungan Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya beserta jajaran pengurus ini, bertujuan untuk memberi dukungan moril kepada para istri-istri dan putra putri crew KRI Nanggala-402.

No More Posts Available.

No more pages to load.