Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Buka Pembekalan Istri Calon Wisudawan Pascasarjana, Sarjana dan Diploma STTAL TA.2020

0 66

 

TNI AL – STTAL Surabaya Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando membuka acara pembekalan dan ceramah kepada Istri calon Wisudawan Pascasarjana, Sarjana dan Diploma STTAL TA. 2020 di hadapan ibu-ibu Jalasenastri istri para calon wisudawan yang berlangsung di Gedung Marore Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (17/1/2020)

Kegiatan pembekalan dan ceramah di dahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penayangan Filler kegiatan Cabang BS Jalasenastri STTAL, sambutan Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny.Ina Avando, Ceramah Psikologi tentang ” Penguatan mental istri prajurit mendampingi suami dalam bertugas dan penggunaan media sosial secara bijak “, tanya jawab, pemberian cindera mata kepada nara sumber ceramah, Foto bersama.

Dalam sambutannya Ketua CBS Jalasenastri menyampaikan pertama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT berkat limpahan rahmat, karunia kita dapat bersilaturahmi bersama para istri calon wisudawan STTAL Tahun 2020 di Kampus STTAL dalam keadaan sehat.

Atas nama pengurus Cabang BS Jalasenastri STTAL, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan ini yang merupakan momen yang penting untuk bersilaturahmi di penghujung akhir masa studi para suaminya sebagai calon wisudawan STTAL.
Besar harapan kita semua semoga seluruh rangkaian kegiatan wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma III STTAL Tahun 2020 berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses

Pembinaan dan tali silaturahmi selaku anggota Jalasenastri harus terus dipupuk dan dijaga dimanapun bertugas mengikuti suami, untuk itu kepedulian harus ditingkatkan dengan tujuan membantu dinas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI/TNI Angkatan Laut beserta keluarganya dan tidak kalah pentingnya mendidik, membina, membimbing dan membesarkan putra putri kita sehingga menjadi insan yang dapat dibanggakan keluarga, bangsa dan negara.

Sebagai anggota Jalasenastri harus mampu berinteraksi sosial dengan masyarakat sekitar secara baik dan positif, mampu bertutur kata dengan santun menyejukkan, berpenampilan dan bersikap sederhana dan mampu menjadi panutan.

usai sambutannya dilanjutkan ceramah tentang penguatan mental istri prajurit mendampingi suami dalam bertugas dan penggunaan media sosial secara bijak oleh nara sumber Psikolog TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (KH/W) Dr. Wiwin D. Handayani, M. Si.

Selanjutnya pada malam harinya akan di laksanakan malam pengantar tugas calon Wisudawan STTAL TA 2020 dengan di ramaikan acara panggung gembira para calon wisudawan dengan berbagai acara yang berlangsung di halaman Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL

Hadir Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL ibu Nuniek Abdul Rahman beserta seluruh pengurus Cabang BS Jalasenastri STTAL serta peserta ibu-ibu Jalasenastri istri calon wisudawan.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ