Ketua CBS Jalasenastri AAL Pimpin Jalannya Reorganisasi Pengurus

oleh -109 views

 

AAL, Surabaya (3/6).Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Ayu Nur Alamsyah memimpin jalannya Reorganisasi Pengurus dijajarannya yang dilangsungkan di Gedung Tjut Nyak Dhien, Kantor Cabang BS Jalasenastri AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (3/6/2021).

Bupati Pesawaran

Acara Reorganisasi Pengurus tersebut, dihadiri Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Hesti Rudhi Aviantara, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) dan pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa jabatan yang mengalami reorganisasi diantaranya Kasi Organisasi dari Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi yang akan menempati sebagai Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V, sesuai Jabatan baru suami, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla, CHRMP yang menjabat sebagai Komandan Lantamal V Surabaya.

Kasior berganti dari Ny. Yanti Yoos kepada Ny. Syamsul Rizal (Istri dari Seklem AAL, Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.E., M.M). Kemudian Ketua Seksi Kebudayaan dari Ny.Herawati Prasetyo Triyudanto kepada Ny. Veria Muharam Ahmad Fauzi, Urusan Organisasi dari Ny. Ami Rohman Arif kepada Ny.Prasetyo Triyudanto, Urusan Penerangan dari Ny. Ika Zet Sudrajat kepada Ny. Ami Rohman Arif.

Kemudian Urusan Bantuan Sosial dari Ny. Aulia Rajiman kepada Ny.Ika Zet Sudrajat, Urusan tata Usaha dari Ny. Veria Muharam Ahmad Fauzi kepada Ny. Aulia Rajiman dan pengangkatan Urusan Pembinaan Mental Ny.Febri Datuk Sinaga.

Usai kegiatan Reor, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Yanti Yoos Suryono atas segala pengabdian, dedikasi dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi sehingga mencapai kemajuan yang sangat berarti.

“Sebagaimana telah kita saksikan bersama penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL ini, merupakan kelanjutan dari mutasi pejabat dilingkungan Akademi Angkatan Laut,” kata Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL.

Kepada pengurus yang baru, yakni Ny. Syamsul Rizal, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Cabang BS Jalasenastri AAL.

“Saya yakin dengan pengalaman diberbagai penugasan sebelumnya, ibu-ibu dapat mengemban tugas dengan baik dan semoga dapat beradaptasi cepat dengan lingkungan di Cabang BS Jalasenastri AAL,” terang Isteri Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla ini.

Ny. Ayu juga berharap kepada seluruh pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL, agar kerja sama yang sudah terbangun baik tetap terpelihara, dilandasi rasa kekeluargaan, kebersamaan, saling hormat menghormati sehingga terjalin suasana yang harmonis untuk menuju kesuksesan organisasi Cabang BS Jalasenastri AAL.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

No More Posts Available.

No more pages to load.