Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Berikan Arahan Kepada Ketua Korcab Dan Ketua Cabang Secara Virtual

oleh -179 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 25 Februari 2021.Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan juga Pengurus DJA II melaksanakan pengarahan terhadap para Ketua Korcab dan Ketua Cabang Lanal Daerah Jalasenastri Armada II secara virtual , bertempat di RD (Rumah Dinas) Panglima Koarmada II, pada Kamis (25/2).

Dalam sambutannya, Ketua DJA II Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan tentang perkembangan situasi saat ini yakni pandemi Covid-19 yang belum juga usai dan berbagai bencana alam yang melanda dibeberapa daerah , serta menekankan kepada seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri khususnya pada Jajaran Daerah Jalasenastri Armada II agar tetap dan displin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Ketua DJA II meneruskan hal-hal pokok yang menjadi penekanan Ketua Umum Jalasenastri yakni , “Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI Angkatan Laut yang tumbuh seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL, dan berharap keberadaannya dapat membantu dan memberikan kontribusi secara positif guna meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga TNI AL dimanapun suami bertugas”, ungkap Ny Ria.

Sejalan dengan hal tersebut istilah Tak Kenal Maka Tak Sayang harus dipedomani dalam setiap kehidupan sosial, harus mampu menempatkan diri dan menjaga etika di kedinasan, jalin komunikasi yang baik dengan mengedepankan saling menghargai antara senior-junior yang nantinya dapat berpengaruh terhadap nama baik organisasi TNI-AL dan juga terhadap karier Suami di kedinasan.

Diakhir sambutannya Ny. Ria berharap, “agar Jalasenastri khususnya Jajaran Koarmada II semakin berperan aktif sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan.

728×90 Leaderbord