KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK PRAJURIT KRI NANGGALA-402 DAN PENGHARGAAN LOMBA BAYI SEHAT

oleh -1.160 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 05 Mei 2021,Sosok keibuan terpancar dari orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Koarmada II , Beliau adalah Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan yang dengan penuh kasih sayang serta perhatian terhadap Putra Putri Patriot terbaik KRI Nanggala-402. Dengan kepeduliannya yang tinggi Ny. Ria selalu ikut serta memberikan dukungan penuh terhadap keluarga Awak KRI Nanggala dari awal hilangnya kontak KRI Nanggala diperairan Bali sampai dengan dinyatakan On Eternal Patrol oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL).

Bupati Pesawaran

Kepedulian itu pula yang ditunjukkan dengan pemberian santunan terhadap anak-anak putra dan putri awak KRI Nanggala-402 bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmada II , pada Senin (5/5).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ria menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa gugurnya prajurit terbaik bangsa yang bertugas di KRI Nanggala 402, Beliau mengatakan kepada Ibu-Ibu yang hadir mendampingi anak-anaknya bahwa status ibu-ibu keluarga prajurit KRI Nanggala 402 tetap sebagai keluarga besar angkatan laut dan akan seterusnya terjalanin silahturahmi.

Disamping itu Ny. Ria juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada pemenang lomba bayi sehat peraih Juara 2 dalam rangka HUT Dharma Pertiwi atas nama Alisa Andriana putri dari Lettu Laut (K) Ahmad Lani.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memutus penyebaran rantai virus Covid-19.

(Rha)

728×90 Leaderbord