KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II DAMPINGI KETUA UMUM JALASENASTRI KUNKER KE LANAL BANYUWANGI

oleh -73 views

TNI AL.Koarmada II. Surabaya , 17 Maret 2021,Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny Ria Sudihartawan mendampingi kunjungan kerja Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Lanal Banyuwangi pada Selasa (16/3).

Dalam kunjungannya ke Lanal Banyuwangi Ketum Jalasenastri Ibu Vero disambut dengan tarian khas Banyuwangi yakni Tari Gandrung dan juga pengalungan bunga.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri dan KDJA II Ny. Ria beserta seluruh Pengurus Cabang 6 Korcab V DJA II berkesempatan untuk memanen sayur hidroponik dan juga memanen ikan lele di Kebun Ketahanan Pangan Lanal Banyuwangi serta berkesempatan untuk mengunjungi kerajinan batik seblang.

Disela kegiatan, Ketum Jalasenastri Ibu Vero Yudo mengungkapkan , “Saya bangga kepada Jala Sri Tanjung yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan banyak melakukan inovasi. Terutama masalah ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Jala Sri Tanjung sudah berperan aktif dan itu dibuktikan hari ini kita mamanen sayur dan ikan Lele”, Ungkap Ibu Vero.

Setelah meninjau lahan ketahanan pangan Ketum Jalasenastri Ibu Vero beserta yang lain berkesempatan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi , Ibu Vero meminta agar semua alat-alat tersebut digunakan dengan baik sesuai peruntukannya dan dirawat dengan baik pula. Ibu Ketum berharap “Jala Sri Tanjung” Cabang 6 Korcab V DJA II semakin maju dan selalu berinovasi kedepannya.

Turut hadir mendampingi Ketum Jalasenastri antara lain Ibu Asrena Kasal Ny. Muhammad Ali, Ibu Aslog Kasal Ny. Puguh Santosa, Ibu Aspotmar Kasal Ny. Widodo Dwi. P, Ibu Danlantamal V Ny. M. Zainal (Ketua Korcab V DJA II) dan Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Vica Joko Setiyono.

728×90 Leaderbord