Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Hut Ke-74 Yayasan Hangtuah

oleh -74 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 14 Januari 2021.Dalam rangka peringatan Puncak HUT Ke-74 Yayasan Hang Tuah, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan menghadiri pelaksanaan HUT Yayasan Hangtuah yang dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono secara virtual, bertempat di SMP Hangtuah 6 Excellent Smart School Juanda Surabaya, pada Kamis (14/1).

Dalam Sambutannya Ketua Umum Jalasenastri yang juga merupakan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah mengatakan bahwa HUT yang bertemakan “dengan karakter jiwa bahari yayasan hangtuah siap membentuk SDM yang unggul di era Pandemi Covid-19 dalam rangka mewujudkan Indonesia maju” merupakan bagian penting dalam pelaksanaan tugas sekaligus kesadaran bersama untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kita bagi keluarga besar TNI AL, masyarakat dan bangsa pada umumnya lewat dunia pendidikan.

Dalam peringatan ini diadakan pula acara pemotongan Tumpeng serentak di seluruh Indonesia guna mengucapkan Puji Syukur telah terlaksananya puncak HUT yayasan Hangtuah. Selesai pelaksanaan Vicon dilanjutkan dengan acara di masing-masing daerah. Ny. Ria Sudihartawan selaku Anggota pengawas Daerah II memberikan sambutan secara virtual kepada seluruh pengurus yayasan wilayah Surabaya.

Dalam sambutannya Ny. Ria mengatakan bahwa Yayasan Hangtuah sarana dan prasana telah memadai sehingga diharapkan tercipta lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Ny. Ria juga memberikan beberapa penekan kepada seluruh guru, karena guru adalah ujung tombak dalam mempersiapkan generasi pemangku bangsa yang akan datang.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam memperingati HUT yakni lomba kebersihan antar sekolah, dan lomba video vlog tingkat SD.

(Rha).

728×90 Leaderbord