Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Panen Sayur di Taman Puspa Indah Katapop

oleh -172 views

 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Bertiana Dadi Hartanto panen sayur di Taman Puspa Indah PD Jalasenastri Armada III Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Selasa (9/2/2021). Acara panen sayur ini dilaksanakannya diawali jalan sehat bersama Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III dan anggota Kowal di komplek perumahan Mako Koarmada III Katapop.

Panen sayur ini terdiri atas berbagai macam sayuran antara lain Pakcoy, kangkung, dan sawi. Sayur-sayuran yang di tanam di Taman Puspa Indah Pengurus Daerah Jasenastri Armada III merupakan bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19 di Sorong.

Taman Puspa Indah Jalasenastri Armada III merupakan suatu inovasi yang diharapkan dapat memotivasi dan menjadi percontohan bagi masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong menjadi lebih produktif. Selain itu juga sayur-sayuran tersebut dapat dimanfaatkan bagi keluarga prajurit dalam hal kebutuhan sayur-mayur, minimal untuk kebutuhan keluarganya.

Pada kesempatan ini juga, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III bersama segenap anggota Kowal melaksanakan pembibitan dan penanaman sayur di taman tersebut. Selanjutnya, Ketua Daerah Jalasenasrti Ny. Bertiana Dadi Hartanto memberikan arahan-arahan kepada segenap anggota Kowal. Selama kegiatan berlangsung senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.