Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo atau biasa disapa FX Rudy menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar 27A, Menteng, Jakarta pada H+2 Lebaran 2024

 Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo atau biasa disapa FX Rudy menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar 27A, Menteng, Jakarta pada H+2 Lebaran 2024

Nasional432 Dilihat

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo atau biasa disapa FX Rudy menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar 27A, Menteng, Jakarta pada H+2 Lebaran 2024, Jumat (12/4/2024).

FX Rudy tiba pada pukul 14.26 WIB. Ia datang untuk bersilaturahmi dengan Megawati pada momentum hari raya Idulfitri 1445 Hijriah ini.

“Saya mau silaturahmi,” ujar FX Rudi saat tiba di kediaman Megawati.

Terlihat FX Rudy juga membawa serta keluarganya, anak dan cucu. Mantan wali kota Solo ini mengaku mau foto dengan Megawati.

“Saya mau foto bareng (Megawati) sama anak cucu saya,” ungkap dia.

FX Rudy menjelaskan mengapa baru hari ketiga Lebaran 2024 bersilaturahmi ke rumah Megawati. Menurut dia, hari pertama dan kedua Lebaran biasanya para pejabat yang silaturahmi ke Megawati dan hari ketiga merupakan kesempatan rakyat biasa seperti dirinya.

“Iya kemarin-kemarin kan para pejabat, kalau saya kan rakyat,” tandas FX Rudy.

Megawati sebelumnya menggelar open house secara terbatas pada hari pertama Lebaran, Rabu (10/4/2024). Megawati fokus menerima silaturahmi dari para pengurus DPP PDIP, keluarga, dan para kerabat dekatnya.

Sejumlah menteri Joko Widodo juga bersilaturahmi ke rumah Megawati, seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri ESDM Arifin Tasrif, dan Men-PAN dan RB Abdullah Azwar Anas.

Selain itu, hadir juga mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.