Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menanggapi video putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang mendeklarasikan menjadi Depok

Nasional474 Dilihat

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menanggapi video putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang mendeklarasikan menjadi Depok pertama serta memohon dukungan kepada masyarakat.

Puan menjelaskan jika partainya belum berkomunikasi dengan Kaesang. Belum ada waktu yang tetap untuk keduanya bertemu, untuk membahas soal keinginan Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik bahkan akan mencalonkan sebagai kepada daerah.

“Belum sempat ketemu dan belum sempat ngobrol,” jelas Puan Maharani saat di Bandara Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (10/6/2023).

Meskipun demikian, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengatakan pihaknya secara terbuka jika Kaesang berminat masuk ke PDIP. “Kan sudah ada mekanismenya. Saya sampaikan, mana Kaesang, ketemu Mbak Puan, masuk PDIP Perjuangan, yuk,” kata Puan.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep memberikan isyarat keinginannya maju sebagai Depok 1 melalui video yang di-upload di berbagai media sosial.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Syalom, Om swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan. Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya, merdeka!” ujar Kaesang dalam video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *